STEVEN GERRARD

Kamis, 14 Mei 2009

London: Kapten Liverpool, Steven Gerrard, terpilih sebagai pemain sepakbola terbaik Inggris tahun 2009 versi Asosiasi Penulis Sepakbola (FWA). Pemain tengah Inggris berusia 28 tahun itu unggul atas dua pemain Manchester United Ryan Giggs dan Wayne Rooney.


Kapten Liverpool, Steven Gerrard, terpilih sebagai pemain sepakbola terbaik Inggris tahun 2009 versi Asosiasi Penulis Sepakbola (FWA). Pemain tengah Inggris berusia 28 tahun itu unggul atas dua pemain Manchester United Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

Penghargaan FWA telah berlangsung sejak 1948 dan Gerrard menjadi pemain pertama Liverpool yang memenangi penghargaan sejak John Barnes pada 19 tahun silam. Ketua FWA Steve Bates menyatakan Gerrard memiliki kualitas terbaik dan semangat tinggi bagi Liverpool sehingga layak untuk mendapat penghargaan ini.

Gerrard telah mencetak 23 gol di seluruh kompetisi untuk The Reds musim ini. Penyerahan tropi bagi Gerrard akan berlangsung di London pada 29 Mei. Dan, pastinya tropi itu menjadi kado yang manis bagi Gerrard karena esok harinya dia akan berulang tahun ke-29.(JUM)

0 komentar: